Kamis, 03 Agustus 2017

Asal Kau Bahagia

Sabtu, 04-06-2016 jam 21:59 WIB

Mimpi yang indah......., entah bagaimana asal mulanya tapi saat itu kita sedang berdiri dikeramaian (seperti sebuah pesta). Kita di sisi luar pintu masuk gedung, aku bersender pada rail (seperti pegangan pada tangga tapi ini bukan tangga) dan kamu menyandarkan punggungmu kedadaku....aku memelukmu dari belakang lalu tiba tiba aku berkata "kita balikan yo..?", kmu berdiri menoleh padaku dan tersenyum (itu senyum terindah yg pernah aku lihat selama kita berhubungan), lalu kamu mencium bibirku mesra......., setelah itu kmu melangkahkan kaki hendak pergi..., aku masih memegang tanganmu dan berkata " aku akan lakukan apa saja". Kmu tidak menjawab menoleh masih dengan senyum itu dan berlalu.....

Aku tersentak dan terbangun dari tidurku sejak sore tadi...., aku merenung dan merasa sedih sekaligus bahagia....., akhirnya kamu hadir walau hanya dalam mimpiku.....

(Masih dengan sejuta tanda tanya...)

Buaran, Pondok Benda
(Sehari menjelang bulan puasa 2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar